Senin, 23 September 2013

Bagaimana Anda Menghabiskan Waktu ?

Dalam kehidupan sekarang semuanya serba cepat dan terasa waktu cepat berlalu.. Kita berangkat pagi pulang sore bahkan malam. Kadang kita merasa waktu sangat kurang dan cepat berlalu.
Waktu menurut anda apa ? kadang kita sering menawar waktu dengan seandainya waktu itu...., seandainya tadi aku....., jika aku tidak terlambat.....
Nah bagaimana anda menghabiskan waktu ?
Coba ajukan beberapa pertanyaan kepada diri anda sendiri tentang waktu berikut ini :
1. Apakah saya menghabiskan waktu dengan bijak ?
2. Berapa banyak dari waktu saya sehari - hari yang digunakan untuk kegiatan yang tidak penting ?
3. Apa penyesalan yang mungkin saya rasakan bila waktu saya habis dan saya harus meninggalkan dunia ini?     Luangkan waktu untuk memastikan bahwa penyesalan ini tidak akan terwujud.
4. Jika saya benar - benar menghargai setiap detik, akan berubah seperti apa hari-hari saya ?

Kegiatan berikut ini akan secara signifikan  memperbaiki hidup anda :
1. Selama lima belas menit setiap harinya, lewatkan waktu dengan melakukan hal terpenting dalam hidup
    anda.  
2. Paling sedikit satu jam hari ini, lewatkan waktu bersama orang-orang yang paling penting dalam hidup
    anda.
3. Besok, usahakan membagi waktu sedemikian rupa agar membawa keseimbangan dalam hidup anda.

Nah itulah hal sedikit tentang waktu, semoga berguna bagi kita semua.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar